Penis saya kok Bengkok Dok?

kuat

Courtesy of malehealth.co.uk

Penis yang bengkok kemungkinan besar adalah Peyronie disease, artinya ada jaringan ikat pada penis yang mengeras dan tidak elastis, sehingga pada waktu ereksi jaringan tersebut tidak ikut memanjang dan sehingga pada saat ereksi ada bagian yang menghambat pemanjangan penis.

Ini disebabkan oleh trauma fisik atau benturan keras pada penis sehingga menyebabkan peradangan dan perdarahan lokal di dalam jaringan penis. Penyembuhannya lambat, dan abnormal, kadang benturannya berulang, peredaran darah ke penis berkurang, sehingga terbentuk jaringan ikat yang keras yg disebut jaringan parut. Bisa juga disebabkan oleh penyakit autoimun, yaitu penyakit yang disebabkan kelainan antibodi sehingga merusak jaringan tubuh itu sendiri, misalnya penyakit Lupus.

Penyakit ini terjadi hanya pada sebagian kecil pria setengah baya, jarang pada pria muda. Banyak juga yang mengalami jaringan parut di kaki atau tangan.

 

Gejalanya: bisa timbul perlahan, tadinya ada daerah di penis yang mengeras, lama-lama makin keras, tapi tidak mengganggu ereksi dan ereksi tadinya masih tidak melengkung. Lama kelamaan pada saat ereksi menjadi melengkung, dan timbul nyeri saat ereksi. Akhirnya terjadi kesulitan saat hubungan seksual karena penis semakin melengkung.

Ada juga yang benjolan kerasnya di bagian bawah dan atas permukaan penis, sehingga penis mengecil.

Pengobatan: Penyakit ini bisa diobati dengan menyuntik bagian yang keras dengan obat tertentu, dokter akan memeriksa dulu. Bila perlu, bisa diberikan alat untuk meluruskan penis, yang disebut MED. Dalam beberapa bulan, penis akan bertambah lurus dan ukurannya juga bisa memanjang dan membesar kembali. Bila perlu, juga dapat dilakukan bedah koreksi untuk meluruskan penis lagi.

41 thoughts on “Penis saya kok Bengkok Dok?

  1. dok saya ni serius gimana cara mengobati penis bengkok.saya punya penis bengkok kekiri kira2 arah jam pukul 11 dan bengkok keatas.gimana cara mengobatinya tlg imformasinya.saya berada dimalaysia..terima kasih

  2. dok,mau tanya kelamin penis saya bengkok tp ga extream kaya di gambar,penis saya bengkok kekiri itu diobatinnya bagaimana ya dok makasih

  3. You share interesting things here. I think that your page can go viral
    easily, but you must give it initial boost and i know
    how to do it, just search in google for – wcnu traffic increase

  4. Maaf semuanya pertanyaan saya menyimpang? Dok mau nanya buah zakar mr p saya nyeri kadang” tapi, klo di pegang ngenyut dok. Trus buah zakar kendur tidak kencang.buah zakar saya kayak beda kya buah zakar yg normal klo liat dari google mah dok, apa yg harus saya lakukan dok? Apa efek kena bola dan tendang saat main bola saya.

  5. Dok saya mau tanya? Mr p saya melengkung kebawah kya pisang tapi kebawah. Terus pada saat ereksi berat kanan dok jdi mr p nya ke kiri ja dan susah buat ereksinya? mr p saya pernah kena bola dan tendang dok saat main bola.Apa yg harus saya lakukan dok?

  6. Untuk meluruskan penis yang bengkok ada obat nya untuk di minum .. Harganya sedikit agak mahal! Tpi di jamin akan lurus seperti yang anda mau . Bila membutuhkannya hubungi saya 089675207081!

  7. Dok kalau tidak di bedah , bissa gg pake cara minum obat ? Apakah ada obatnya tidak ? Kalau ada saya mau membelinya

  8. Dok,penis saya bengkok kbwah skitar 45* ini sejak lahir klo ereksi tdk sakit tp pd waktu tdk ereksi besar nya seukuran penis nya ank SD,,trus gmn cara nya agar bisa lurus??apakah hrus opersi??thankz

  9. Dok, kalo bengkoknya ke kiri kira2 arah jam 11 tapi gak ada rasa sakit itu bisa lurus lagi gak kalo pake andropenis? Thanks

  10. dok saya ronald 26th, penis saya agak bengkok ke kiri kira-kira arah jam 11 apabila ereksi. apakah ada cara untuk bisa meluruskan kembali atau solusi? mohon bantuannya,terima kasih.

  11. Penis saya bengkoknya ke kiri kira2 10 derajat gitu
    bagaimana caranya agar saya memiliki penis yang lurus dan sehat dok?

  12. Dokter,sebetulnya cara ngelurusinnya (yang bengkok ke kiri/kanan) di operasi atau ada alatnya ? Kalau boleh tau apa nama alatnya dan hanya ada di rumah sakit tertentu kah ?

  13. Kalau bengkoknya akibat ketarik paksa saat ereksi,(seperti di patahin) shg melengkung terus (tadinya normal) apa bisa di normalkan lagi?

  14. @rizky: Penis wajarnya ada sedikit melengkung seperti lengkungan buah pisang. Tapi bila bengkoknya ekstrim, itu yang tidak wajar, bisa menimbulkan nyeri saat ereksi/ tegang. Bila ingin lurus lagi, bisa dilakukan tindakan medis seperti pemasangan alat pelurus penis atau operasi oleh dokter. Yang bisa dilakukan di rumah: pakai celana dalam baru yang cukup ketatnya, jangan yang kendor. Posisikan penis lurus ke atas, ke tengah. Bila masih bengkok, dan nyeri saat ereksi, silakan periksa ke dokter.

  15. dok saya punya kasus seperti di foto, hanya saja kesamping. kalau mau konsultasi dengan dokter, dokter bagian apa yg akan kita temui? seksologi ato urologi? makasih dok

  16. Dook, penis saya bengkok (melengkung) seperti gambar awal di post ini, pertanyaan saya, itu kan tidak terlalu extrem, apa bisa hanya disuntik atau gimana dok? Terus di jakarta, dimana tempat saya bisa berkonsultasi? Terima kasih

  17. dhen: kemungkinan besar akan bertambah bengkok sedikit demi sedikit. tapi utk pastinya silakan mas dhen datang konsultasi ke dokter. terimakasih.

  18. dok penis saya bengkok tp tdk se extrim photo yg di atas.prtnyan saya,klo tdk saya obati apkh bisa tmbah bengkok…trima ksh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>