Senam Kegel

birahi, cakra tv, desire, disfungsi ereksi, doctor love, dokter cinta, dokter rehab medik, dokter rehabilitasi medik, dokter seks, dokter seksologi, dokter seksual, dokter seksualitas, dokter sex, dr andi, dr andi semarang, dr Andi Sugiarto, dr cinta, dr enjoy, dr love, dr rehabilitasi medik, dr seks, dr seks semarang, ejakulasi dini, erectile dysfunction, erection, ereksi, famous sex doctor, fertilitas, fertility, fluor albus, gairah, genital, hubungan intim, hubungan suami istri, impotensi, indonesian sex doctor, indonesian sexologist, intercourse, kedokteran fisik dan rehabilitasi, kelamin, kepuasan seksual, keputihan, last longer, love, mani, marriage, medical blogger, nafsu, orgasm, orgasme, passion, pasutri, penis, physical medicine, pm&r, rehab, rehab medik indonesia, rehab medik semarang, rehab seks, rehab seksual, rehab sex, rehab your sex life, rehabilitasi, rehabilitasi medik, rehabilitasi seksual, rehabilitation, seks, seksolog indonesia, seksolog semarang, seksologi, seksologi indonesia, seksual, semarang, semarang sex doctor, sex, sex doctor, sex iq, sex rehab, sexual intercourse, sexual rehab, sexual rehabilitation, sexual satisfaction, sperm, sperm sperma, sperma, spkfr, sprm, subur, sugiarto, Tagged andi, tahan lama, vagina

Senam Kegel adalah gerakan yang ditujukan untuk mengencangkan otot panggul bawah. Senam kegel dapat meningkatkan kepuasan pada saat berhubungan intim karena daya cengkeram vagina akan semakin kuat bagi wanita, dan akan meningkatkan daya tahan kelamin bagi pria.
Tahan Lama Saat Berhubungan Intim. Otot-otot dasar panggul sangat berhubungan dengan fungsi ereksi dan ejakulasi pria. Oleh karena itu dengan memperkuat otot-otot ini, maka fungsi seksual pada pria pun akan meningkat. Senam kergel pun bisa membantu pria menguatkan kekuatan ereksi penis sehingga hubungan intim dapat bertahan lama.Pada wanita yang rutin melakukan senam kegel akan lebih mudah mengalami rangsangan seksual, bahkan dapat mencapai orgasme hanya dengan menerima rangsangan pada titik yang tepat. Dalam mengatasi ejakulasi dini, senam kegel bertujuan untuk melatih pria dalam mengontrol kemampuan otot panggulnya. Meningkatkan kemampuan dalam mengontrol dan mengatasi ejakulasi dini inilah juga yang dapat membuat ereksi menjadi lebih lama dan keras.
Teknik senam Kegel yang paling sederhana dan mudah dilakukan adalah dengan seolah-olah menahan kencing (pada wanita dan pria). Pertama kencangkan atau kontraksikan otot seperti menahan kencing, pertahankan selama 5 detik, kemudian relaksasikan (kendurkan).Ulangi lagi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut.Secara bertahap tingkatkan lama menahan kencing 15-20 detik, lakukanlah secara serial setidaknya 6-12 kali tiap latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *