Sudah Lelah.. ditambah Ga Mood… ML nya berlanjut??

stop1

stop2

Kehidupan seksual yang dimiliki pasangan suami istri pasti tidak dapat terlepas dari masalah-masalah seksual yang mana jika kondisi ini diabaikan dapat berdampak buruk bagi kehidupan seksual serta keharmonisan rumah tangga tersebut. Termasuk saat pria Anda kehilangan ereksi secara tiba-tiba saat bercinta, ini adalah masalah seksual yang paling sering dialami para pria.

  • Kelelahan

Sehabis kerja seharian dan pemforsiran pikiran yang terlalu berat akan mengakibatkan kondisi fisik lelah, malas dan capek. Pada proses selanjutnya, istirahat dan tidur adalah hal yang paling diinginkan, tidak lagi memikirkan hal-hal selain selain tidur dan istirahat, apalagi melakukan adegan bersetubuh.

Dalam kasusnya, terkadang istri minta untuk melakukan adegan bercinta dan tentu anda merasa kasihan akhirnya anda dengan terpaksa melayani keinginan istri.

Anda harus ingat bahwa melakukan adegan bercinta membutuhkan tenaga dan stamina luar biasa, sedangkan dalam kasus ini tenaga anda seakan sudah habis oleh karenanya wajar saja jika ereksi penis anda kurang keras.

  • Mood Kurang

Contoh kasusnya sama dengan di atas, kondisi mengantuk dan lelah usai kerja seharian akan membuat kita ingin segera tidur dan istirahat penuh. Lalu istri anda mengajak anda untuk bercinta, dengan terpaksapun anda menurutinya. Sama sekali tidak ada dalam benak anda bernafsu untuk melakukan hubungan intim dengan istri tercinta.

Kurangnya minat dan mood untuk melakukan adegan bercinta adalah penyebab utama ereksi kurang keras, lembek dan lemah.

Syaraf otak yang menerima rangsanganlah yang akan memerintahkan untuk mengalirkan darah ke penis, jika otak tidak mengalami rangsangan seksual maka aliran darah ke penis hanya bersifat otomatis saja dan tidak bersifat maksimal.

Sudah baca kutipan yang diataskan?? Maka dari itu memang harus saling pengertian ya..

Bila anda mengalami hal diatas ada baiknya langgsung berkonsultasi dengan dokter bersangkutan.  Agas mendapatkan solusi atau pengobatan yang terbaik.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/05/04/3280/

facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

ig: dokter_andi

twitter: @andisugi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *