Kerang Bikin Gairah Seks Bertambah

kerang1

kerang2

Semua orang tentu ingin bisa memuaskan pasangannya. Salah satu caranya adalah dalam hal melakukan hubungan seksual. Terkadang untuk mempertahankan keperkasaan di atas ranjang, pria membutuhkan asupan penunjang vitalitas yang berasal dari jenis-jenis makanan tertentu,salah satunya adalah kerang.

Kerang termasuk kategori makanan afrodisiak (meningkatkan hasrat seksual). Di mana kerang mempunyai jumlah zink tinggi yang dapat membantu fungsi seksual dan meningkatkan produksi testosteron dan estrogen seseorang. Hal ini tentu membuat stamina lebih lama di atas ranjang,

Zat besi pada kerang ini di gunakan untuk pembentukan hermoglobin, yaitu zat yang ada dalam darah dan berperan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Rendahnya hemoglobin ini akan menyebabkan anemia, yaitu kondisi yang di tandai dengan gejala letih, lesu dan juga lemah. Kandungan zat besi di dalam kerang ini dapat membuat aliran darah ke alat vital lebih lancar, sehingga kerang ini memiliki andil yang sangat besar dalam meningkatkan gairah seksual.

Perhatian: makanan kerang ini memang enak. Dan banyak manfaatnya, tetapi harus diperhatikan ya… untuk tidak makan secara berlebihan. Dan bagi yang punya alergi, sangat tidak di sarankan untuk memakan kerang. Kosultasikanlah kepada dokter untuk makanan yang lain.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/07/06/3446/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *