Wanita Menyukai Pria Lebih Muda

awet1

Pada dasarnya akan banyak wanita memilih pasangan pria yang lebih dewasa karena beberapa hal. Tetapi jangan salah, ada juga wanita yang lebih senang sama pria yang lebih muda (brondong). Pasangan pria yang lebih muda tentu lebih bergairah dan menyukai setiap pengalaman wanitanya.

Banyak juga wanita akan lebih banyak berfikir untuk menjalin pasangan yang lebih muda, karena faktor lingkungan dan keluarga. Tetapi jangan salah, ada beberapa kelebihan dari menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

  1. Pacaran jadi lebih menyenangkan

Menjalin hubungan asmara dengan pria lebih muda akan menghadirkan suasana baru dalam hidup Anda. Ya, gaya pacaran dengan pria lebih muda tentu akan berbeda bila Anda berpacaran dengan pria yang usianya lebih tua dari Anda.

 

  1. Lebih terbuka

Dengan siapapun Anda menjalin hubungan, tentunya Anda ingin tahu seluk-beluk kehidupan pasangan, termasuk soal mantan pacar dan kehidupan asmaranya di masa lalu. Dengan pasangan pria yang lebih muda, terkadang masih dapat toleransi dengan masa lalu.

 

  1. Jadi awet muda

Menghabiskan banyak waktu dengan pasangan yang lebih muda dapat membantu memunculkan aura jiwa muda Anda.Pasalnya, tidak menutup kemungkinan pasangan Anda akan mengajak Anda melakukan aktivitas yang mungkin belum pernah atau jarang Anda lakukan sebelumnya. Gimana ngak awet muda ya… si doi selalu mengajak senang-senang

Hal-hal diatas memang terdengar nyaman, namun jangan lupa untuk bisa menyesuaikan gaya hidupnya, dan biasanya pria muda tidak mudah untuk berkomitmen.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2018/08/13/wanita-menyuka…ria-lebih-muda/

Facebook: Dr Andi Sugiarto  – Dr Seksologi

Ig: dokter_Andi

Twitter: @andisugi

2 thoughts on “Wanita Menyukai Pria Lebih Muda

  1. Awesome things here. I’m very glad to look your article. Thank you so
    much and I am having a look ahead to contact you. Will you kindly
    drop me a e-mail?

  2. of course like your web site however you need to check the spelling
    on several of your posts. A number of them
    are rife with spelling issues and I to find it very troublesome to tell the truth however I
    will certainly come back again.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *