Kehidupan Seks Pada Stroke

strok1

stroke

Nanyak dari kita yang masih tabu mengenai Masalah disfungsi ereksi, hal ini. Padahal, masalah ini bisa menentukan kelangsungan hidup seseorang dan kebahagiaannya.  Apalagi pada penderita stroke, akan banyak hal yang membuatnya kepikiran seperti rasa taku dan cemas untuk melakukan hubungan seksual.

Kehidupan seks setelah stroke bisa membuat depresi. Hal ini terlepas dari kenyataan bahwa stroke biasanya jarang menjadi penyebab langsung dari disfungsi seksual. Namun, stres yang disebabkan oleh stroke merupakan kesulitan yang dihadapi banyak pasangan.

Stroke hampir tidak pernah menjadi penyebab langsung dari disfungsi seksual. Justru, tampaknya ada waktu adaptasi setelah stroke di mana kehidupan seks tertunda. stroke jarang menjadi penyebab langsung dari disfungsi seksual. Namun, beberapa stroke dapat mempengaruhi sensasi pada daerah kelamin, yang menyebabkan seseorang merasa mati rasa di sekitar alat kelamin mereka. Tentu saja, salah satu dari kasus-kasus ini akan membuat seks menjadi sulit. Stroke yang mempengaruhi hipotalamus, daerah otak yang mengontrol hormon seksual, juga dapat mempengaruhi gairah seksual seseorang.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2018/12/11/3990/

Facebook: Dr Andi Sugiarto  – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *