Buah Alpokad Bantu Bangkitkan Gairah Seks

Selain tubuh yang sehat dan rajin berolahraga, makanan nyatanya juga berperan penting untuk meningkatkan gairah seks. Makanan  afrodisiak adalah semua produk (obat atau makanan) yang berkhasiat untuk menambah gairah seksual. Performa dan kenikmatan bercinta adalah hal penting dalam hubungan suami-istri. Karena itu, tak heran bila banyak makanan afrodisiak yang menjadi rahasia turun-temurun dalam berbagai kebudayaan.

Banyak sekali makanan afrodisiak yang bisa ditemukan disekitar kita contohnya semangka, kacang almond, bawang, alpukad, gingseng,coklat, madu dan banyak lagi lainnya. Yang akan kita bahas adalah buah alpokad yang gampang dicari, ada di pasar, toko buah ataupun supermarket. Buah yang kaya akan folat ini dapat membantu memetabolisme protein, vitamin B6, dan kalium. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan produksi hormon testosteron dan mengatur kelenjar tiroid, dua unsur penting dalam membangkitkan libido pria dan wanita.

Namun, konsumsi makanan ini secara berlebih akan membuat seseorang yang alergi pada lateks jadi lebih sensitif. Jadi juga ngak boleh berlebihan ya…

Klik: http://www.dokterandi.com/2019/03/25/4041/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *