Alasan Wanita Berpura-pura Orgasme

orgasme 1

Banyak pria yang bertanya-tanya apakah pasangan mereka  berpura-pura orgasme. Banyak wanita yang mengerang saat mereka berhubungan seks. Namun, dibutuhkan perjuangan untuk mencapai orgasme melalui hubungan seks. Lalu ketika wanita berpikir bahwa itu terlalu lama atau tidak akan pernah terjadi, maka mereka memalsukannya agar membuat pasangannya merasa baik.
Beberapa faktor yang membuat seseorang memalsukan orgasme. Bagi perempuan, takut melukai ego pasangannya adalah alasan memalsukan orgasme. Masih berdasarkan kajian Journal of Sex Research, orang memalsukan orgasme karena pasangannya kurang bisa memuaskannya saat berhubungan seks. Kekhawatiran ini juga dialami oleh perempuan, sehingga menjadi beban psikologis yang harus ditanggung oleh perempuan. Ketika berhubungan seks, perempuan jadi tidak bisa menikmatinya.
Biasanya alasan utama wanita pura-pura orgasme yaitu karena ia gagal orgasme dari seks. Banyak wanita percaya bahwa pria akan tambah bergairah dan percaya diri bila ia mampu membuat wanita mencapai klimaks. Untuk menyenangkan pasangannya, beberapa wanita pun memilih untuk pura-pura orgasme.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2018/04/19/alasan-wanita-…a-pura-orgasme/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Ig: dokter_andi

Twitter: @andisugi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *