Tempat bercinta yang bikin ngak Bosan

tempat 1

Bercinta di kasur mungkin semua pasangan sudha melakukannya. Kali ini ada saran bercinta di sekitar rumah… agar mendapatkan sedikit sensasi yang berbeda.

  1. Dapur

Jika biasanya dapur hanya digunakan untuk kegiatan memasak, Anda bisa mengeksplorasi setiap sudutnya untuk tempat bercinta. Dapur menjadi salah satu tempat yang diinginkan pria sebab mereka mengasosiasikan dapur dengan ‘dirawat’ atau ‘diasuh’.

Pria merasakan kenyamanan ketika dirinya dirawat oleh pasangannya. Nah, jika Anda ingin menyenangkan suami, perlu dicoba nih bercinta di dapur. Yang perlu diperhatikan adalah hindari benda-benda berbahaya seperti kompor, tabung gas, pisau.

  1. Ruang tamu

Pada ruang tamu terkadang ada sofa yang nyaman ,Selain itu kebanyakan rumah memiliki ruang tamu yang terpisah dengan ruang keluarga sehingga lebih ‘aman’ apalagi untuk pasangan yang telah memiliki anak.

Yang perlu di perhatikan adalah kebersihan dari sofa. Maka dari itu, sering-seinglah membersihkan sofa.

  1. Bathtub

Selain jad tempat mandi dan membersihkan diri, ternyata bathtub bisa dijadikan tempat bercinta. Dengan mandi bareng akan menambah kemesraan bersama pasangan anda. Agar tak terganggu, singkirkan barang-barang lain di pinggir bathtub seperti alat mandi, sabun, sampo, atau lilin terapi yang biasa Anda gunakan.

Selain itu, hindari menggunakan air hangat sebab dapat menimbulkan efek kurang baik saat bercinta. Air hangat dapat menghambat lubrikasi alami wanita. Air hangat juga dapat menyebabkan risiko pseudomonas folliculitis, yaitu ruam akibat air hangat.

Nah… bisa di coba ya…. Dan jangan lupa mempertikan hal sekitar.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/09/29/3653/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *