Cara Mengendalikan Gairah Seks dengan Olah Raga

olah1

olah2

Cara Mengendalikan Gairah Seks dengan Olah Raga

Setiap orang memiliki minat yang beragam dengan hal-hal yang berbau seksualitas. Seks memang menjadi aktivitas yang paling menyenangkan. Tak khayal banyak orang yang ketagihan ingin melakukannya lagi. Sayangnya, gairah seksual terkadang tak bisa dilampiaskan saat itu juga karena banyak hal yang terkadang menjadi alasan.

Terkadang gairah tersebut juga harus sangat terhenti karena pasangan lagi ngak mood untuk bercinta. Karena itu gairah seks sebaiknya di kendalikan dengan hal-hal yang positif dan tentunya tidak mengganggu hubungan antar pasangan.

Untuk menyalurkan energi seksual yang membuncah dalam diri Anda, berolahraga secara rutin bisa jadi solusinya. Berolahraga dan aktif bergerak bisa mencegah tubuh Anda merasa stres karena tak bisa meluapkan gairah seks.

Olahraga juga bisa membantu Anda memanfaatkan hormon testosteron atau hormon seks pria. Pasalnya, hormon ini akan membuat darah mengalir lebih deras dan jantung berdegup lebih kencang saat berolahraga. Sensasi ini mirip seperti seks. Anda pun tak perlu terus-terusan memikirkan seks jika testosteron Anda sudah digunakan untuk berolahraga cukup intens.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2018/01/03/3829/

Facebook: Dr Andi Sugiarto  – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

IG: dokter_andi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *