Gula Darah Meningkat Gairah Seks Menurun

Penyakit diabetes ternyata menggangu hubungan seks para penderitanya. Hal ini biasanya disebabkan dari komplikasi dan lamanya penyakit diabetes. Gangguan ini dapat terjadi pada pria atau wanita.

Pada Pria hal yang berat terjadi adalah disfungsi ereksi yang diakibatkan dari lambatnya aliran darah ke ujung penis dan bisa juga hasrat seksualnya juga menjadi berkurang. Untuk mengatasi semua masalah tersebut, perlu dilakukan kontrol kadar gula dalam tubuh. Caranya bisa melalui diet makanan sehat yang sudah direkomendasikan oleh dokter, olahraga yang teratur, dan mengonsumsi obat-obatan yang mampu mencegah disfungsi seksual tersebut.

Pada Wanita kerusakan syaraf dapat mengakibatkan ranggsangan yang diberikan pria kurang terasa dan berkurangnya cairan lubrikasi sehingga merasakan sakit saat melakukan hubungan seks dan mengakibatkan lecet pada vagina bila diteruskan. Untuk mengatasi hal tersebut, jangan malu untuk meminta menggunakan pelumas dan meminta tetap melakukan foreplay yang akan merangsang cairan lubrikasi  serta melalui diet makanan sehat yang sudah direkomendasikan oleh dokter, olahraga yang teratur dan mengikuti saran dari dokter.

Klik: http://www.dokterandi.com/2019/03/20/gula-darah-men…h-seks-menurun/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Ig: dokter_andi

Twitter: @andisugi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *