Ejakulasi Dini?? Jangan putus asa!!

Putus asa sampai “gulung tikar”? (Gulung penis, tepatnya!)

“Bila anda pikir anda bisa, maka anda akan bisa.” (Napoleon Hill)

Memang, pria sering dianggap jantan kalau bisa memuaskan pasangannya. Bisa tahan lama… Mengapa bisa tahan lama? Semuanya diam kalau ditanya begitu. Siapa pun akan bisa bertahan lama, asalkan….. tidak digoyang…!!!

Tapi jangan salah dulu, tidak digoyang pun belum tentu bisa “kuat lama” “bertahan menghadapi gempuran “musuh”!! Buktinya, banyak pria yang “kalah sebelum bertanding”, baru pemanasan sudah keok alias muncrat duluan…!!

Banyak sekali pasien dan pertanyaan dari pemirsa Cakra Semarang TV maupun Radio Kis FM tentang editansil ini. Saya pun kewalahan menjawab pertanyaan yang sangat beragam. Setelah bertapa dan berpikir sebentar, maka dengan sangat gembira bisa timbul ide untuk mengadakan seminar dan workshop mengenai Bagaimana Mengatasi Ejakulasi Dini alias editansil ini..

Tapi sebelum seminar ini bisa dilaksanakan, tentunya saya harus bikin buku dulu dong ya.. supaya bisa dibaca sebelum seminar. Wah, kok pake birokrasi ya? Mau bikin seminar, harus tunggu bukunya dulu. Bisa-bisa keburu muncrat dulu dong ya?

Itulah salah satu prinsip utk mengatasi ejakulasi dini.. “Jangan terburu-buru dan jangan mau diburu-buru!”

Apakah anda ingat saat akan berburu burung atau menangkap ikan? Itulah saatnya anda bersabar, menunggu, mengendap-endap.. Baru pada saat yang tepat, kita sergap dan lakukan action!

Ejakulasi dini tanpa hasil? Sebetulnya tidak! Hasilnya ya tentunya keluar cairan sperma itu tadi.. Jangan rendahkan dirimu dengan mengecilkan arti tiap hubungan intim. Toh apa yang terjadi bukan kehendak kita secara sadar. Siapa sih yang bisa menahan ejakulasi kalau sudah mau keluar?

Itulah prinsip kedua: Bila sudah mau keluar, siapa yang bisa tahan..
What is the meaning of ejaculation? Apa makna dari ejakulasi? Orang sering bilang, hubungan seks itu enaknya pas saat keluar.. Betulkah itu? Apakah pada saat belum keluar, itu kurang enak?

Mungkin yang bicara gitu adalah orang yang sangat berorientasi pada hasil.. gak maido (Jawa: enggak nyalahin), mungkin dia di pekerjaannya sering ditarget yang over/ targetnya gede banget!!

Itu sama saja dengan orang yang naik bis, dan pikir kalau sudah sampai Jakarta, baru dia merasa enak, nyaman, lega dll. Bagaimana pendapat anda mengenai orang ini? Rugi kan??

Mengapa tidak menikmati sepanjang perjalanan.. apalagi kalau bisa ngobrol dengan cewek manis di sebelahnya..!!

Prinsip ketiga: Nikmati setiap prosesnya, jangan cuma hasil akhirnya…!!

Mengapa tidak coba ketiga prinsip di atas??

Ayo, singsingkan lengan bajumu (dan celanamu) Siapkan medan pertempuran. Langkah pertama adalah yang terbaik dan juga tersulit. You are what you think. Bila anda pikir anda bisa, maka anda akan bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *