Bobok dulu sana…..

31.08.08 / Umum / Author: / Comments: (10)
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

A: Bobok dulu sana….
B: Lho, kenapa?? Saya kan belum ngantuk….

A: Lha daripada kamu ngomong “Capek, deh…..” duluan…., mendingan saya bilang dulu aja,
“Bobok dulu sana…..!”
B: Halah halah…! [sambil ngeloyor pergi]

@@ Rehab Your Sex Life! by dr Andi Sugiarto, SpRM

Gitu aja kok repot… (bagian 2)

30.08.08 / Umum / Author: / Comments: (5)
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

A: Kalo gitu, kamu ta kenalin sama yang lain lagi ya? Bentar aku nelpon dulu..
[A nelpon lagi].

Nih ta kenalin sama cewe cakep.

B: Ga mau ah.
A: Lah? kenapa lagi? Rewel ya kamu itu?
B: Bukan gitu, masalahnya, dia itu temennya istriku. Masa aku disuruh main sama temen istriku.
A: Wah, kan ga pa pa tho.. wong sama2 perempuannya. Kan bisa dipake juga.
B: Ga mau.

A: Kalo gitu ta cariin yang lain lagi ya?
B: Kamu kok niat banget sih suruh aku selingkuh?
A: Wis, meneng wae tho. Aku mau telpon.

Gitu aja kok repot…

24.08.08 / Umum / Author: / Comments: (22)
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Original posting by: Dr Andi Sugiarto, SpRM for www.dokterandi.com/ Rehab Your Sex Life!

Dua pria, namanya A dan B ngobrol2 di kafe sambil ngopi.

A: Mau selingkuh?

B: Gak mau ah, gak berani.

A: Kenapa gak berani.

B; Gak punya uang. Kan kalo selingkuh perlu sewa kamar, makan2, transport, dan uang saku. Semua itu kan butuh duit. Emangnya pake duitnya siapa? Pake duit mbahmu, opo?

A: Kalo ada yang ngasih uang, gimana? Apa kamu mau selingkuh? Nih, ta kasi uang utk selingkuh, utk sewa kamar hotel, makan, transport, uang saku, komplit plit.

B: OK, terima kasih. Saya terima uangnya.

A: Ya sama-sama. Kamu mau berangkat selingkuh sekarang?

B: Enggak.

A: Lho, kenapa? katanya selingkuh butuh uang, sekarang sudah dikasih uang, kok masih belum berangkat juga?

B: Aku belum punya kenalan untuk selingkuh. Aku sudah nyari-nyari tapi belum dapet. Jadi aku enggak selingkuh dulu deh.

A: Lha???!!! Ngomong dong dari tadi!! Nih, ta telponkan temenku, cewek. Dia pasti mau diajak selingkuh. [Lalu A menelpon temennya]. Tuh, sudah. Nanti ketemu temenku. Dia udah mau, sekarang juga ditunggu di Hotel XXX kamar 13. Sekarang juga lho. Ayo berangkat.

B: Enggak mau ah.

A: Lho, kenapa? Sudah ta carikan, malah enggak mau cepet berangkat selingkuh. Malah mogok lagi. Kurang apa lagi??

B: [sambil nunduk dan goyang-goyang kaki] Dapetnya terlalu gampang. Ga ada seninya. Dan lagi, dia itu pelacur profesional. Aku enggak mau yang pro, maunya yang amatir.

A: Halah, halah, kamu ini rewel banget!!! Yo wis, ta telponkan temenku yang bukan PSK profesional. Ribet amat tho, cah siji iki… [A menelpon temannya yang lain lagi].

B: Udah dapet?

A: Ya. Sudah sana pergi ke Hotel XXX, ditunggu di kamar 13 sama dia. Nanti ngobrol2 dan pendekatan dulu, engga langsung main. Dan dia bukan PSK profesional.

B: Tapi dia binor.

A: Apa itu binor??

B: Bini orang.

A: Lha, ya memang dia itu bini orang. Masa aku carikan bininya KOKOK BELUK ???!!!

B: Apa itu kokok beluk?

A: Burung hantu, dodol !! Itu bahasa Cirebon!!

B: Aku enggak mau sama bini orang.

A: ????????!!!!!!!

(Bersambung)

@@Rehab Your Sex Life! by Dr Andi Sugiarto, SpRM