Wajib Dilakukan Setelah Bercinta

SETELAH1

setelah2

Dalam berhubungan seks pastinya pasangan-pasangan melakukan hal-hal yang membuat lawannya merasa nyaman agar lawan terhanyut dalam suasana sehingga bercinta menjadi lebih asyik, contohnya oral seks, menambahkan pelumas saat bercinta dan lain sebagainya. Maka dari itu ada hal-hal yang wajib untuk dilakukan anda lakukan demi kenyamanan bersama

  1. Mengelap Organ Intim

Jangan lupa mengelap oragn intim karena cairan-cairan yang menempel lebih lama akan mempengaruhi kinerja PH pada organ intim wanita. Meskipun organ intim wanita dapat mengatur PH nya sendiri tetapi alangkah baiknya kita membantu agar PH nya tidak terganggu. Dan tetap merasanyaman setelah berhubungan seks.

  1. Minum Air Mineral

Behubungan seks pastinya akan mengeluarkan energy yang banyak dan membuat lelah. Tubuh kita memerlukan cairan yang cukup agar kebutuhan cairan dalam tubuh terpenuhi. Dan membuat tubuh kembali segar.

  1. Buang Air Kecil

Setelah berhubungan seks terkadang ada hasrat ingin BAK. Nah… BAK setelah berhungan seks itu dapat membantu membuang bakteri dan cairan  yang tersisa. Tidak menahan BAK juga dapat menjaga kesehat ginjal kita.

Setelah melakukan hal-hal di atas, jangan lupa juga untuk mengganti baju atau dalaman anda, agar organ intim tidak lembab yang dapat menyebabkan bau dan berkumpulnya bakteri sehingga tidur terasa nyaman dan segar kembali. Pasangan pun selalu merasa nyaman disamping kita.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2018/09/26/wajib-dilakuka…telah-bercinta/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *