Binggung cara Mengajak Pasangan untuk ML?

ml1

ml2

Binggung cara Mengajak Pasangan untuk ML?

Karena aktivitas sehari-hari membuat kita sibuk… jadi binggung ya caranya ngajakin pasangan untuk berhubungan intim?

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita cepat terangsang dan mengajak bercinta:

  1. Mulai lebih awal

Jangan harap wanita akan langsung membuka pakaiannya ketika Anda menggodanya pertama kali. Seni menggoda dan merangsang pasangan dimulai lebih dulu sebelum dia memutuskan untuk membuka baju. Pakar seks April Masini mengungkap bahwa wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mulai ‘panas’ dan terangsang. Jadi, mulailah lebih awal jika Anda berharap untuk bercinta dengannya malam ini.

Bahkan, jangan ragu untuk menggodanya sejak pagi. berikan kode-kode mesra padanya, atau lakukan foreplay cepat di pagi hari sebelum berangkat kerja. Tapi jangan terlalu berlebihan, karena itu hanya untuk menanamkan ide dalam kepalanya. Buat wanita menginginkan lebih banyak, buat dia menunggu hingga dia sendiri yang akhirnya akan menggoda Anda di sore atau malam hari.

  1. Bantu atasi stresnya

Wanita malas bercinta ketika mereka merasa stres, karena itu jika ingin mengajaknya bercinta pastikan dia sedang tidak stres. Ketika mengetahui pasangan stres, bantulah dia untuk menghilangkan stresnya. Manjakan dia, beri pijatan yang lembut, dan tenangkan dia. Bantu dia mengalahkan stresnya.

Membantunya untuk tidak merasa stres tak hanya membuatnya merasa tenang, namun juga merasa berterima kasih pada Anda. Selain itu, pikiran yang rileks dan tenang serta pijatan halus yang Anda berikan kemungkinan akan meningkatkan gairahnya. Jangan terkejut jika dia yang mengajak Anda bercinta duluan setelahnya.

  1. Hindari pertengkaran

Pertengkaran dan argumen tak akan memberikan atmosfer yang seksi untuk Anda. Jadi sebaiknya hindarkan perdebatan dalam hubungan Anda jika ingin mengajaknya bercinta. Pilih pertarungan dan perdebatan Anda. Jika ada potensi argumen yang berkemungkinan muncul, lebih baik pikirkan apakah ini penting atau tidak.

Wanita yang merajuk dan sedang emosi setelah bertengkar akan berpikir seribu kali ketika Anda mengajaknya bercinta. Mereka akan lebih memilih cuek dan meninggalkan Anda sendiri meski Anda menggoda atau mengajaknya bercinta duluan. Jadi langkah lain untuk membuat wanita mudah dibuat terangsang dan ingin bercinta adalah jangan mengajaknya bertengkar atau merusak moodnya dengan berdebat.

  1. Jangan sering menolaknya

Jika ingin wanita lebih sering mengajak bercinta, jangan suka menolaknya ketika dia yang mengajak duluan, bahkan jika dia hanya setengah hati ketika mengajak Anda. Wanita seringkali merasa grogi ketika dia mengajak pasangan bercinta. Karena itu, ketika Anda menolaknya, bisa jadi itu akan membekas pada pikirannya.

Layani keinginannya untuk bercinta karena ini akan berimbas sangat positif ke depannya. Wanita akan lebih berani untuk mengajak bercinta dan akan lebih sering menggoda ketika dia tahu Anda menginginkannya. Setelahnya jangan lupa untuk memujinya. Ini akan membuatnya berpikir untuk melakukannya lagi dan lagi.

  1. Dahulukan kepuasannya

Jangan mementingkan diri sendiri ketika berurusan dengan hubungan seksual. Kunci sukses dalam hubungan seksual adalah dengan memuaskan pasangan Anda. Wanita ingin merasa puas dan baik di atas ranjang. Ini akan membuatnya menginginkan lebih banyak seks dengan Anda.

Jangan membuat wanita tertekan dengan mengritik performanya di atas ranjang. Karena ini bisa membuatnya ragu-ragu dan menjadi tak total ketika melakukan hubungan seksual lagi dengan Anda. Jika ingin wanita lebih sering mengajak bercinta, sebaiknya dahulukan kepuasannya daripada kepuasan Anda sendiri.

CATATAN: Jangan dipaksa ya… karna sesuatu bila terpaksa itu tidak baik

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/04/01/3213/

facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

twitter: @andisugi

ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *