Lokasi Yang Sama dan Tidak Pernah Bereksperimen Membuat Pasangan Menjadi Bosan

11

22

Ketika bercinta menjadi rutinitas dan suatu kewajiban, maka sangat mungkin seseorang menjadi bosan / jenuh yg menyebabkan seks kehilangan ‘sihirnya’, sehingga hubungan seks dilakukan tanpa gairah. Lebih buruk lagi, ketika sudah berada di titik yaitu ‘tidak menjadi masalah jika tidak bercinta’.

Banyak hal yang membuat pasutri menjadi jenuh untuk berhubungan intim contohnya karena jenuh dengan lokasi atau tempat sering melakukan hubungan intim dank arena tidak pernah berksperimen saat berhubungan intim. Mari kita lihat berikut dari penjelasan singkatnya:

  • Lokasi

Saat bercinta pasangan kadang merasa bosan dengan lokasi yang itu-itu saja. Bagi mereka bercinta bukan hanya soal pencapaian klimaks semata, melainkan juga terkait dengan kenyamanan. Tapi jangan khawatir, para suami pada khususnya dapat menciptakan perubahan sederhana. Misal ajak pasangan bercinta di tempat yang belum pernah di singgahi sebelumnya. Ini untuk menghilangkan rasa jenuhnya

  • Tak Pernah Bereksperimen

Sekali dua kali gerakan yang sama mungkin akan sangat berkesan. Namun jika terlalu monoton, sepertinya juga kurang menyenangkan. Cobalah posisi baru, keluarkan fantasi dan berperanlah dengan baik. Ungkapkan fantasi Anda kepada pasangan dan biarkan hubungan berjalan dengan sendirinya.

Itu beberapa inti yang kerap membuat pasangan mudah bosan di atas ranjang. Tapi jangan stres dulu. Tak semua pasangan punya ekspetasi yang instan, mereka biasanya juga ingin melihat perubahan sikap yang bisa diberikan pasangan setiap kali mereka bersama. Yang perlu diingat adalah jadilah orang yang spontan dan tak terduga.

Jika Anda memang mencintainya jangan sesekali buat pasangan bosan di atas ranjang. Pastikan Anda dan pasangan punya keterikatan yang besar untuk saling mengisi satu sama lain.

Bila anda rasa hal di atas terjadi pada anda dan menjadi semakin parah. Maka sebaiknya anda berkonsultasi agar mendapatkan solusi yang terbaik.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/06/20/3423/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *