Penis Patah….

agre 4

agre 3

Penis patah paling sering terjadi ketika sedang melakukan hubungan seksual. Namun tak jarang pula akibat masturbasi yang terlalu agresif atau sebab lainnya.

  1. Posisi bercinta

Posisi bercinta woman-on-top atau wanita berada di atas menjadi risiko terbesar penis patah. Dalam posisi ini, wanita biasanya menumpukkan seluruh berat tubuhnya pada penis yang sedang ereksi dan mengontrol gerakan. Sayangnya, dia tidak sadar saat posisi penetrasi penis tidak wajar dan tidak merasakan sakit apa pun ketika penis tertekuk. Jika pria yang mengendalikan gerakan, ia bisa menghentikan penetrasi jika mengalami rasa sakit. Selain posisi tersebut, posisi seksual yang agresif atau seks akrobatik juga berisiko membuat penis menjadi patah. Penis patah juga bisa terjadi jika penis menabrak tulang kemaluan wanita dengan gerakan cepat.

  1. Penyebab lainnya

Risiko penis patah tidak terbatas pada hubungan seksual saja. Pria bisa jatuh dan menderita penis patah jika dia mendarat di atas penisnya yang sedang ereksi. Bisa juga jika bertabrakan kencang dengan benda atau orang lain ketika sedang ereksi.

Penis patah memerlukan perhatian medis segera. Jika tidak diobati, penis patah kemungkinan bisa membuat penis berubah bentuk. Tidak mampu ereksi lebih lama selama berhubungan seks alias disfungsi ereksi juga bisa menjadi efek samping permanen penis patah.

Bagi kaum adam yang memiliki fantasi seks melebihi normal, berhati-hatilah untuk mencegah risiko penis patah.

 

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/10/20/penis-patah/

Facebook: Dr Andi Sugiarto  – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *