Efek Berhubungan Intim yang Terlalu Sering

ml1

ml2

Dalam kehidupan berumah tangga pastinya tidak dapat menutupi harsat seksual. Berhubungan seksual itu penting karena dpat membangun rasa kasih sayang terhadap pasangan. Seks memang menyenangkan, tapi bukan berarti Anda harus melakukannya berlebihan. Seks bisa menjadi tidak menyehatkan jika mereka mengganggu kehidupan Anda sehari-hari.Tetapi yang perlu anda ketahui, terlalu sering berhubungan intim juga tidak baik.

Dampak terburuk sering berhubungan intim yaitu sulit mendatkan anak. Karena tidak semua pria mampu menghasilkan sperma bagus jika terllau sering berhubungan intim. Pria ternyata memerlukan waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal. Sehingga hubungan intim teratur sebanyak 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.

Berhubungan intim terlalu sering juga dapat menyebabkan infeksi saluran kencing.  Infeksi tersebut muncul karena bakteri (biasanya bakteri E. coli) yang mengelilingi bukaan vagina merambat ke dalam kantung kemih sewaktu dan sesudah hubungan seks. Selain itu karena seringnya berhubungan intim maka gesekan akan sering terjadi yang dapat mengakibatkan vagina menjadi lecet.

Maka dari itu di anjurkan untuk banyak menggonsumsi air putih dan makan makanan yang sehat agar dapat menjadi penyeimbang di dalam tubuh.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/07/31/3521/

Facebook: Dr Andi Sugiarto – Dr Seksologi

Twitter: @andisugi

Ig: dokter_andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *