Tips Melakukan Hubungan Seks di rumah Mertua

mertua1

mertua2

Di dalam  berumah tangga pastinya tidak selalu semuanya mempunyai rumah pribadi atau tinggal terpisah dari orang tua. Ada kalanya juga yang tinggal terpisahpun pasti main kerumah mertua atau bahkan menginap. Nah.. masalahnya adalah ingin beruhungan seksual tetapi binggung gimana caranya karna pastinya tidak enak terhadap mertua.

Berikut tips bila ingin berhubungan seks di rumah mertua:

  1. Seks pagi hari

Pagi hari adalah waktu yang paling baik untuk melakukan hubungan intim saat Anda dan pasangan menginap di rumah mertua. Pada waktu tersebut kondisi rumah masih sepi.

  1. Tentukan Waktu Istirahat Lebih Awal

Anda bisa menentukan dan mengatakan waktu istirahat lebih awal dari yang sebenarnya. Misalnya saja Anda dan pasangan terbiasa tidur jam 10, maka buatlah aturan bahwa Anda tidur jam 9. Anda bisa mengatakan bahwa Anda kelelahan serta membutuhkan waktu istirahat yang cukup setelah seharian bekerja.

Alhasil, Anda bisa masuk kamar terlebih dahulu dan bisa memanfaatkan waktu selama 1 jam tersebut untuk bercinta. Atau Anda bisa menciptakan suasana romantis didalam kamar, saling bermesraan dan melempar kata-kata manis sebagai pengantar tidur juga bisa dilakukan.

  1. Lihat Situasi

Anda harus tetap menunggu sampai keadaan terkendali. Pastikan mertua sudah berada di kamar dan terlelap, jangan lupa juga untuk pantau adik ipar dan pastikan ia sudah sibuk dengan rutinitas lainnya. Setelah itu, Anda dan pasangan dapat mulai beraksi di kamar.

  1. Lakukan seks di mobil

Saat tinggal bersama orangtua dan melakukan seks mungkin agak berisik dengan teriakan mengerang pasangan Anda saat orgasme, tentunya Anda tidak ingin mertua mendengarnya bukan? Cobalah untuk melakukan seks di mobil dengan keluar rumah sebentar jauh dari mertua.

  1. Cobalah untuk melakukan seks di kamar mandi

Tempat terseksi untuk melakukan seks dan tidak terdengar saat pasangan mengerang adalah kamar mandi. Dengan melakukan seks di kamar mandi pribadi Anda dan pasangan, tentunya orangtua Anda mengerti dan tidak akan mengganggu.

  1. Siasati dengan Musik

Menyalakan musik yang lembut serta menenangkan juga bisa dijadikan cara untuk meredam suara desahan Anda dan pasangan saat berhubungan seksual.

Anda pun tak perlu mengatur volume tinggi, cukup atur volume suara yang samar-samar saja. Ini hanya untuk membantu Anda mencegah terdengarnya suara dari luar kamar. Pilihlah jenis musik yang Anda sukai untuk menghilangkan rasa penat yang ada.

  1. Usahakan Kamar Anda Jauh dari Kamar Mertua

Ketika memutuskan untuk tinggal serumah dengan mertua, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih kamar yang tidak terlalu dekat dengan kamar mertua. Mungkin Anda pun akan lebih leluasa jika seperti itu.

Atau Anda pun bisa menggunakan ruangan atau paviliun tambahan. Mertua juga pastinya akan mengerti jika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar untuk keluarga kecil Anda.

  1. Melakukan di Lantai

Jika tempat tidur anda dapat menimbulkan suara yang mengganggu, sebaiknya lakukan hubungan tersebut di lantai. Selain tidak menimbulkan suara, hal ini juga dapat menghilangkan rasa bosan, karena biasa melakukannya di atas ranjang.

Tempat tidur di rumah mertua Anda sudah tua dan tidak nyaman? Cobalah untuk menggelar selimut dan bantal di ranjang. Hal ini juga bisa membuat adrenalin Anda terpacu saat melakukan seks di tempat yang keras.

Sudah baca tips di ataskan ya… memang mungkin tidak sebebas di rumah sendiri, tetapi setidaknya bisa membantu disaat nafsu sedang membara. Lagi pula orang tua kita pasti sudah lebih tau dan mengerti.

www.dokterandi.com

Klik: http://www.dokterandi.com/2017/05/13/tips-melakukan…i-rumah-mertua/

facebook: Dr Andi Sugiarto  – Dr Seksologi

twitter: @andisugi

ig: dokter_andi

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *