Nikmatnya Aromaterapi

Indra penciuman kita sering dilupakan. Yang dipikirkan dan dipertimbangkan biasanya cuma indera penglihatan, indera pendengaran, dan juga indera pengecap. Dan ada satu lagi: 1ndira.wordpress.com. Haha, itu teman blogger saya. Dia di Aussie.

Kalau kita sering makan enak, dan liat barang bagus, serta menikmati musik2 yang enak, jazz misalnya, itu berarti juga memanjakan indera kita. Tapi ada indera yang iri, yaitu si hidung ini. Tanpa terasa, indra pembau kita itu selalu bekerja keras lho. Contohnya kalo ada yang kentut. Wah!!! Dia duluan yang terkena getahnya…

Kalau makan enak, indera pembau kita pun berpengaruh banyak. Kalo kita cium bau masakan yang enak, tentunya makannya pun jadi lebih enak. Kalau cium bau sambal terasi… wah langsung teringat dengan makan enak di pinggir sawah deh!! [maklum saya wong deso, jadi nostalgia nya di pinggir sawah].

Begitupun saat kita ingin bercinta.. kalau kita tambahkan wangi-wangian yang merangsang nafsu dan erotika, niscaya (wah kata2nya kayak sastrawan ya?) kita makin bersemangat menggempur musuh yang kita cintai itu. Yang tadinya iramanya slow rock, akan berubah menjadi disco, bahkan menjadi tekno. Asalkan jangan jadi irama pil koplo aja.

Jadi…
luangkan waktu untuk mengoleskan parfum andalan anda sebelum anda berjuang di ranjang. Hihihi. Ini berlaku untuk suami maupun istri. Universal. Tinggal aromanya yang anda sesuaikan dengan selera anda berdua.

Atau…
bisa juga beli minyak aromaterapi yang kemudian ditaruh di cawan dgn api di bawahnya. Istilahnya ‘burner’. Ada juga burner yang bisa dicolokkan ke listrik, jadi tidak pakai api betulan. Harganya cukup terjangkau. mungkin sekitar 30 s/d 40 ribuan. Juga ada yang bisa dipasang di mobil, kalo mau mobilnya beraroma terapi. Bentuknya mirip parfum mobil yang dipasang di lubang keluarnya angin AC, dan bisa dicolokkan ke pemantik api di mobil.

Cinta memang kadang tidak cukup,
perlu juga sedikit asesoris di dalamnya. Salah satunya ya aromaterapi itu lah.

Saya niru yang ada di Losari Coffee Plantation Resort and Spa, aromanya lavender. Pagi2 jam 6 sudah digubrak2 istri disuruh ikutan yoga, lalu setelah ikut, dikasih eye pillow yang aromanya lavender… wah wah wah… rasanya kayak di surga yang ketujuh. Muantaf bro!!

Apalagi kalo aromaterapi itu dimasukkan ke dalam kamar pengantin. Bolehkan?

Buying advice: Aromaterapi di Body Shop Rp 60 ribu perbotol. Bisa pilih macam2 aroma. [Bukan iklan, lho. Wah Body Shop kesenengen ya dipromosiin saya. hihihi.]

@@ Rehab Your Sex Life! by Dr Andi Sugiarto, SpRM

3 Replies to “Nikmatnya Aromaterapi”

  1. Wahhhhh….nama saya disebut2 😀 saya pernah coba aroma terapi buat anti stress, hasilnya saya tertidur dengan pulas…hahaah 😆

  2. Saya punya aroma terapi kok dok, sengaja beli dari “Lamborgi”, emang ada sih aroma u pasutri, u sakit asma, pilek dll pernah mencoba u badan lelah maknyos kok dok ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *