Berdandan Sebelum Bercinta, Kelainankah Saya?

 birahi, cakra tv, desire, disfungsi ereksi, doctor love, dokter cinta, dokter rehab medik, dokter rehabilitasi medik, dokter seks, dokter seksologi, dokter seksual, dokter seksualitas, dokter sex, dr andi, dr andi semarang, dr Andi Sugiarto, dr cinta, dr enjoy, dr love, dr rehabilitasi medik, dr seks, dr seks semarang, ejakulasi dini, erectile dysfunction, erection, ereksi, famous sex doctor, fertilitas, fertility, fluor albus, gairah, genital, hubungan intim, hubungan suami istri, impotensi, indonesian sex doctor, indonesian sexologist, intercourse, kedokteran fisik dan rehabilitasi, kelamin, kepuasan seksual, keputihan, last longer, love, mani, marriage, medical blogger, nafsu, orgasm, orgasme, passion, pasutri, penis, physical medicine, pm&r, rehab, rehab medik indonesia, rehab medik semarang, rehab seks, rehab seksual, rehab sex, rehab your sex life, rehabilitasi, rehabilitasi medik, rehabilitasi seksual, rehabilitation, seks, seksolog indonesia, seksolog semarang, seksologi, seksologi indonesia, seksual, semarang, semarang sex doctor, sex, sex doctor, sex iq, sex rehab, sexual intercourse, sexual rehab, sexual rehabilitation, sexual satisfaction, sperm, sperm sperma, sperma, spkfr, sprm, subur, sugiarto, Tagged andi, tahan lama, vagina

Tanya dr Andi:

Saya lebih bergairah bila istri berdandan sebelum bercinta. Kadang saya ingin ia berpakaian seperti karyawati, lain kali saya ingin ia pakai rok mini dan kaos tipis. Apakah saya masih normal dok? Saya takut bila ini kelainan.

(Hd di Smg)

Jawab dr Andi:

Ini bukan kelainan, ini lebih ke arah fantasi dan variasi dalam seks. Gairah bisa timbul bila imajinasi kita terbawa ke arah apa yang kita sukai. Wajar saja bila suami menginginkan istrinya tampil rapi, menarik dan seksi.

Ini hal-hal yang bisa dilakukan sebagai penambah semangat bercinta:

  1. Visual. Pria mudah terangsang secara visual artinya dengan melihat, seorang pria sudah 50% lebih terangsang. Dengan melihat tubuh istrinya dibalut pakaian yang menarik, atau seksi, atau menyimpan imajinasi di balik pakaian itu, suami bermain dalam fantasinya. Memakai lipstik dan riasan yang berbeda dari biasanya akan mendatangkan gairah yang lebih.
  2. Indera pembau. Dengan mengggunakan parfum, suami akan lebih terangsang. Oleskan parfum pada leher, pergelangan tangan, belahan dada, dan bagian tubuh lainnya. Aroma sabun dan shampoo setelah mandi pun akan meningkatkan gairah suami dan juga istri sendiri.
  3. Rapikan rambut dan bulu di tubuh anda. Jangan biarkan tubuh anda seperti semak belukar yang tidak diurus, kerapian akan menambah kemesraan dan antusiasme.
  4. Pakai dandanan rambut yang berbeda dari biasanya. Ubah sisiran anda, berikan kejutan pada suami. Tidak usah ragu untuk memakai wig yang warnanya mencolok. Itu adalah variasi yang bagus.
  5. Pilih pakaian yang merangsang imajinasi suami, boleh saja berperan seolah2 istri adalah suster perawat, ibu guru, atau karyawati, agar ada suasana yang berbeda di kamar anda.

Ada kelainan seks yang dinamakan fetish, yaitu hanya terangsang pada pakaian/ anggota tubuh tertentu dari pasangannya. Misalnya foot fetish, ia hanya terangsang pada bagian kaki pasangannya. Kelainan seks ini aneh, dan seringkali pasangannya tidak dapat mengerti kenapa ia selalu terangsang dengan bagian tubuhnya itu. Kelaianan ini bisa diatasi dengan berkonsultasi ke dokter seksologi.

Untuk bisa melanggengkan cinta kasih suami dan istri, perlu beberapa komponen yaitu: kedekatan sebagai teman, keintiman dan romantisme dalam hubungan intim suami istri, tanggung jawab dan inisiatif yang baik sebagai orang tua dan suami/ istri.

Keintiman dan romantisme ini bisa dicapai dengan hubungan seks yang memuaskan, sehingga hubungan suami dan istri lebih kuat terhadap godaan dari eksternal.

 Dr. Andi Sugiarto, SpRM Seksologi Semarang

www.drandi.com

klik http://www.dokterandi.com/2015/04/22/drseks-dokter-andi-sugiarto-semarang-bermain-imajinasi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *